Sunday, 13 January 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Benhur Tomi Mano Resmikan Kehadiran Gojek di Kota Jayapura.  Benhur Tomi Mano Resmikan Kehadiran Gojek di Kota JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Walikota Jayapura, Provinsi Papua, Dr Benhur Tomi Mano, MM meresmikan kehadiran PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau dikenal dengan brand Gojek di Kota Jayapura.

Perusahaan start-up digital tersebut hadir untuk memberdayakan dan mengembangkan pelaku usaha di sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Jayapura.

“Ini adalah langkah maju di Kota Jayapura hadirnya Ojek Online sangat membantu mobilisasi warga Kota Jayapura yang dapat meningkatkan perekonomian, mengantar barang, mengantar makanan dan mobilisasi sekarang semakin mudah,” katanya meresmikan Perluasan Operasional Gojek di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (10/1) siang.

Peresmian tersebut sekaligus penandatanganan MoU aplikasi Noken Kepolisan Resor Kota Jayapura dengan Gojek Jayapura. Kapolresta Jayapura AKBP Gustav R Urbinas, SH, SIK mengatakan bahwa sebagai mitra Kamtibmas, ojek online turut dalam menunjang terselenggaranya keamanan di Kota Jayapura.

“Untuk itu saya bentuk ‘Ko Asli Go On’ atau Komunitas Asuhan Polisi Gojek Online, yang merupakan komunitas mitra Kamtibmas, agenda berikutnya akan diadakan konvoi ketertiban lalu lintas bersama para driver,” katanya.

Wali Kota menegaskan bahwa Kota Jayapura adalah tempat yang aman, warga Port Numbay adalah orang yang ramah, serta turut menjaga kemananan dan ketertiban di masyarakat. Rasa nyaman dan aman di masyarakat harus ditunjang dengan modernisasi di era teknologi informasi dan komunikasi. Semakin masyarakatnya maju, bersama maka keamanan akan terwujud.

“Saya ingin tata kota ini menjadi kota yang modern, cerdas dan mandiri. Perkembangan menuju kota yang modern atau Smart City tumbuh di berbagai bidang karena latar belakang orang yang berbeda ada di kota ini,” kata Wali Kota.

Wali Kota meminta kepada seluruh driver ojek online turut menjaga keamanan dan ketertiban, serta mentaati lalu lintas bahkan menjadi pelopor. Keamanan penumpang harus menjadi prioritas utama. Wali Kota juga berpesan keselamatan dan keamanan driver juga harus diperhatikan karena keluarga menanti di rumah. (HumasKotaJayapura)