Sunday, 13 January 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hery Dosinaen Pastikan Bank Papua Naikkan Nilai Sponsor Persipura. Hery Dosinaen Pastikan Bank Papua Naikkan Nilai Sponsor PersipuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bank Papua dipastikan akan tetap menjadi sponsor klub Persipura Jayapura pada musim kompetisi tahun 2019. Selain Persipura, Bank Papua juga akan memperhatikan tiga klub lainnya, yakni Perseru Serui, PSBS Biak dan Persewar Waropen.

Komisaris Utama Bank Papua, TEA Hery Dosinaen mengatakan, Persipura sudah menjadi ikon sepak bola Nasional di Indonesia bahkan Asia, sehingga Bank Papua tetap menjadi sponsor bagi tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat dengan direksi terkait sponsor bagi Persipura Jayapura,” tegas Hery. Menurutnya, musim ini, Bank Papua juga pasti menaikan nilai sponsor. Nilainya pasti ada peningkatan, nanti pada rapat direksi akan dibicarakan juga dengan manajemen Persipura.

“Kita akan duduk bersama dewan komisaris, direksi dan manejemen Persipura, kita akan putuskan berapa untuk Persipura,” ujarnya. Hery yang juga selaku Sekda Papua, mengimbau juga kepada Badan Usama Milik Daerah (BUMD) lain di Papua untuk ikut ambil bagian mendukung tim Persipura Jayapura.

“Tidak hanya Bank Papua, BUMD lainnya perlu ikut ambil bagian untuk mendukung tim Persipura,” tuturnya. Hery menambahkan, bukan saja Persipura, Bank Papua juga akan memperhatikan klub-klub Papua lainnya.

“Untuk klub Papua lain yang berkompetisi di liga 1 dan 2, kita tidak menutup mata, nanti akan kita bicarakan semua dalam rapat direksi,” katanya. Diketahui, musim lalu, Bank Papua menggelontorkan dana kepada Persipura Jayapura sebesar Rp 8,5 miliar.  (DiskominfoPapua)