Thursday, 24 January 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Petrus Fatlolon Janji Coffee Morning Rutin Bersama Jurnalis. Petrus Fatlolon Janji Coffee Morning Rutin Bersama Jurnalis
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menjanjikan akan melaksanakan pertemuan santai yang dikemas dalam ‘Coffee Morning’ guna menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan para awak media di Kepulauan Tanimbar.

Hal ini dikatakan oleh Orang Nomor Satu di Bumi Duan Lolat itu saat melaksanakan pertemuan perdana sejak dirinya menjabat pada 22 Mei 2017 lalu bersama para wartawan perwakilan dari media elektronik, media cetak dan media online di ruang kerjanya pada Rabu (23/1).

“Nanti kita akan jadwalkan dua minggu sekali ya paling tidak kita coffee morning di sini, di kediaman atau sambil makan malam bersama, tolong Pak Kadis Kominfo dan Kabag Humas atur itu,” ujar Bupati Fatlolon dihadapan para insan pers.

Ia pun memberi apresiasi dan berterima kasih kepada para awak media yang telah hadir memenuhi undangannya dan beharap komunikasi yang telah dibangun itu dapat terus berlanjut dan dapat diakomodir lewat Dinas Komunikasi dan Informasi dan Bagian Humas demi mendukung penyebarluasan informasi tentang kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) MTB.

“Ini pertama kita ketemu, terima kasih sudah memenuhi undangan saya,” kata Fatlolon.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Kominfo Agustinus Songupnuan,bersama staf , Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Edy Huwae, Kepala Bagian Humas Blendy Souhoka dan staf, Kepala Bagian Hukum,Brampi Moriolkosu. (Laura Sobuber)