Header Ads

Royke Lumowa Terima Kunjungan Pengurus PSSI Maluku

 Royke Lumowa Terima Kunjungan Pengurus PSSI MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., menerima kunjungan dan audience  Pengurus PSSI Wilayah Maluku di ruang kerjanya pada Jumat (25/1).

Pada penerimaan kunjungan ini, Kapolda Maluku didampingi Karo SDM, Dir Lantas, Dir Intelkam dan Kabid Humas Polda Maluku. Tim pengurus PSSI yang hadir pada kunjungan ini berjumlah 5 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus PSSI Wilayah Maluku.

Adapun agenda pembicaraan pada kunjungan ini terkait dengan persiapan pelaksanaan turnamen sepak bola millennial U-23 Piala Kapolda Cup yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yang akan dilaksanakan di lapangan karang panjang Kota Ambon.

Dalam penyampaiannya, Kapolda berharap agar mulai dari persiapan saat ini hingga final kompetisi nanti semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

"Jangan sampai ada mafia skor nilai dalam kompetisi nanti karena hal tersebut adalah suatu kejahatan dan sangat fatal untuk suksesnya dan kelancaran turnamen," imbau dia. (HumasPoldaMaluku)
Powered by Blogger.