Wednesday, 13 February 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Irwasda Maluku Terima Kunjungan Anggota Komisi Kepolisian Nasional. Irwasda Maluku Terima Kunjungan Anggota Komisi Kepolisian NasionalAMBON, LELEMUKU.COM - Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Maluku, Kombes Pol. Drs. Sungkono, menerima kunjungan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia yang bertempat di ruang kerjanya di Kota Ambon pada Selasa (12/2).

Pada penerimaan kunjungan ini, Irwasda Maluku didampingi Karo Ops, Karo SDM, Karo Rena, Dir Binmas dan Dir Intelkam Polda Maluku.

Adapun agenda kunjungan kerja anggota Kompolnas ini adalah terkait persiapan pengamanan dan cipta kondisi yang dilaksanakan Polda Maluku menjelang pelaksanaan pemilihan presiden di tahun 2019 ini.

Anggota Kompolnas yang melaksanakan kunjungan ini berjumlah dua orang Komisioner diantaranya Poengky Indarti SH., LL M dan Fitriani A.Amd.

Setelah tiba di ruang kerja Irwasda Maluku, tim Kompolnas yang didampingi Irwasda dan pejabat utama Polda Maluku ini langsung menuju ruang kerja Waka Polda Maluku.

Kunjungan kerja ini diawali dengan paparan kirka Intelijen oleh Dir Intelkam dan dilanjutkan dengan paparan Karo Ops selaku Ka Opsda terkait persiapan Polda Maluku dalam mengamankan pemilu di wilayah Maluku.

Pada kunjungan ini juga Irwasda dan pejabat utama Polda yang hadir menyampaikan saran dan masukan yang perlu ditindak lanjuti ke tingkat pusat oleh Kompolnas terkait keadaan fisik bangunan Polda Maluku saat ini, aset dan peralatan ranmor serta senpi milik Polda dan persiapan pelaksanaan tugas pengamanan anggota Polri di lapangan menjelang pemilu nanti.

Direncanakan tim Komisioner Kompolnas ini akan berada di Kota Ambon selama 3 hari kedepan dan akan mengunjungi beberapa satker jajaran yang ada di Polda dan yang ada diluar Mapolda guna melihat langsung keadaan terkini satker yang dikunjungi. (HumasPoldaMaluku)