Wednesday, 13 February 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Polda Maluku Gelar Sidang Kelulusan Seleksi Sespimen, Sespima, SIP dan SIPSS. Polda Maluku Gelar Sidang Kelulusan Seleksi Sespimen, Sespima, SIP dan SIPSSAMBON, LELEMUKU.COM - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar sidang kelulusan seleksi Sespimen Dik Reg ke 59, Sespima Angkatan ke 61 dan 62, Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke 48 dan seleksi Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku pada Selasa (12/2).

Sidang kelulusan ini dipimpin oleh Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, yang didampingi Karo SDM Kombes Pol. Nanang Chadarusman, S.I.K, M.H., dan Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol. Guntur Hindrasyah, S.I.K., serta dihadiri para pejabat utama Polda Maluku atau yang mewakili, panitia pelaksana seleksi, pengawas eksternal, para peserta Sespimen, Sespima, SIP dan SIPSS. Untuk peserta seleksi SIPSS sendiri didampingi orang tuanya atau wali masing-masing.

Sidang kelulusan tingkat panda ini dilaksanakan mengikuti urutan nilai atau rangking paling tinggi yang diurut ke rangking paling bawah. Seluruh nilai atau rangking para peserta seleksi Sespimen, Sespima, SIP dan SIPSS ditampilkan menggunakan layar infokus.

Untuk diketahui bahwa peserta seleksi Sespimen yang diikuti 6 Orang, yang lolos terpilih berjumlah 3 Orang, kemudian untuk Sespima diikuti 5 Orang, yang lolos terpilih berjumlah 3 Orang dan peserta SIP sementara dipaparkan hasil rangking untuk menunggu kuota dari Mabes Polri, sedangkan peserta SIPSS yang diikuti oleh 10 Orang hanya 1 yang lolos terpilih sesuai kuota nasional. (HumasPoldaMaluku)