Monday, 11 February 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Satgas Binmas Noken Polri Beri Buku Pelajaran ke SD YPPGI Kwamki Narama. Satgas Binmas Noken Polri Beri Buku Pelajaran ke SD YPPGI Kwamki NaramaTIMIKA, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas (Satgas) Bimbingan Masyarakat (Binmas) Noken Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serahkan bantuan ke siswa Sekolah Dasar (SD) Yayasan Pendidikan Persekolahan Gereja Injili (YPPGI) Kwamki Narama, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Senin (11/2) pukul 10.00 WIT.

Menurut informasi yang diterima dari Aiptu Lalu Hiskam Anady, anggota Satgas Binmas Noken, kedatangan timnya ini disambut gembira oleh dewan guru dan para murid.

Pada kesempatan tersebut, tim yang dipimpin Aiptu Bambang memberikan buku pelajaran kepada murid-murid di SD YPPGI Kwamki Narama.

Satgas Binmas Noken Polri Beri Buku Pelajaran ke SD YPPGI Kwamki NaramaBuku-buku yang sebelumnya telah disortir kemudian dibagikan kepada murid-murid dan disaksikan langsung oleh para guru di di SD YPPGI Kwamki Narama.

Menurut Lalu, hal ini merupakan wujud kehadiran kepolisian yang turut membantu meningkatkan mutu pendidikan di Tanah Papua

"Satgas Binmas Noken sampai dengan saat ini masih terus mendedikasikan diri untuk membantu pendidikan generasi penerus bangsa khsusunya di pedalaman Papua," ungkap dia

Usai pembagian buku, kegiatan dilanjutkan dengan program Polisi PI Ajar yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi sekolah tersebut. (Laura Sobuber)