Tuesday, 12 February 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Viral di Bigo, Choky Andriano Khilaf Ciuman di Ruang Karaoke. Choky Andriano Khilaf Ciuman di Ruang KaraokeJAKARTA, LELEMUKU.ID – Pesinetron asal Indonesia, Choky Andriano Tanzil mengakui khilaf telah melakukan perbuatan tidak senonoh yaitu memangku dan berciuman dengan seorang wanita di ruang karaoke yang fotonya tersebar di salah satu akun gosip Instagram, Lambe_Turah.

Melalui laman story akun Instagram pribadinya pria berusia 35 tahun ini menjelaskan jika momen itu terjadi saat perayaan ulang tahun sahabatnya.

“Untuk semua para temen-temen dan sahabatku dan orang-orang yang saya sayangi sedikit mejelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah, maafkan ya,” aku dia pada Senin (11/2).

Aktor yang mengawali kariernya sebagai finalis cover boy majalah aneka tahun 1996 ini pun memohon maaf dan meminta kepada seluruh pengguna media sosial agar tidak meniru perilaku tersebut.

“Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yang tidak pantas untuk ditiru,” pintanya.

Foto-foto dari pria yang memenangkan penghargaan ‘Pemeran Antagonist Pria Terfavorite Tahun 2013’ itu dengan cepat menyebar dan viral karena saat sedang pesta, tanpa diketahui ada yang
menyebarkannya melalui aplikasi live streaming Bigo Live yang sangat digandrungi kalangan anak muda di Indonesia. (Laura Sobuber)