Thursday, 14 March 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kimmy Jayanti Umumkan Lima Bulan Kehamilan. Kimmy Jayanti Umumkan Lima Bulan KehamilanJAKARTA, LELEMUKU.COM – Model berkulit eksotis asal Medan, Kimmy Jayanti mengumumkan kepada kalayak umum tentang kehamilannya bersama pesepak bola naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo yang tepat menikahnya di Perth, Australia, 20 Mei 2018 lalu.

Tepat di momen Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2019, Kimmy mengatakan kepada pada media, penggemar dan para muridnya dari sekolah model miliknya bahwa dirinya telah hamil lima bulan.

“Kepada media, penggemar dan murid, saya sangat bahagia, begitu diberkati dan  begitu rendah hati mengumumkan kehamilan saya kepada anda semua,” tulis Kimmy dengan bahasa inggris di akun media sosialnya saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis (14/2).

Model berdarah India dan Cina ini mengungkapkan pada lima bulan yang lalu, dirinya mengagetkan suamimya dengan berita hebat yaitu kehamilannya. Kimmy mengaku setelah mendengarkan informasi tersebut sang suamipun terlihat sangat bahagia dan memberikan senyum yang begitu lebar, yang tidak pernah dilihat oleh Kimmy sebelumnya.

Anak tunggal dari pasangan Jayakrisna dan Jayakumari ini pun membeberkan jika di momen valentine tersebut, Greg pun membalas mengangetkan dirinya dengan memberinya sebuah rumah baru dan mengatakan jika rumah tersebut dibeli dari hasil kerja keras dan keringatnya serta berterima kasih kepada Kimmy karena telah membuatnya menjadi pria yang lebih baik.

“Saya membeli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih telah membuatku menjadi lebih baik dan membuat hidupku menjadi lengkap,” kata Greg kepada Kimmy.

Model 27 tahun itupun mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang sudah ikut berbahagia bersamanya dan keluarga kecilnya. Ia pun mendoakan agar semua orang selalu dalam lindungan Tuhan. 

“Saya bagikan kebahagiaan ini kepada anda semua, terima kasih sudah berbahagia untuk saya dan keluarga kecil saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan. Selamat hari kasih sayang,” tutup Kimmy. (Laura Sobuber)