Thursday, 14 March 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kimmy Jayanti Ungkap Rindu kepada Ayahnya, Jayakrisna. Kimmy Jayanti Ungkap Rindu kepada Ayahnya, JayakrisnaJAKARTA, LELEMUKU.COM – Model berkulit eksotis asal Medan, Kimmy Jayanti mengungkapkan kerinduannya kepada sosok Jayakrisna, Almarhum ayahnya yang telah meninggal dunia pada tahun 2017 lalu.

Hat tersebut terlihat dari unggahan di instagram miliknya, Kimmy memperlihatkan foto ayah dan ibunya yang berpegangan tangan di depan Taj Mahal, Delhi, India tepat ditanggal Hari Ulang Tahun (HUT) sang ayah.

Model yang pernah menjadi ikon fashion TV Indonesia pada tahun 2010 itu mengatakan jika hari tersebut sang ayah masih hidup maka usianya tepat 58 tahun.

“Hari ini kalau papa masih hidup, beliau tepat 58 tahun, tapi Tuhan lebih sayang beliau,” tulis Kimmy di akun media sosialnya saat dikutip Lelemuku.com pada Minggu (17/2).

Istri dari pesepak bola Greg Nwokolo itu mengatakan orang tuanya adalah wakil Tuhan di dunia. Ia mengakui tanpa doa dan restu dari orang tua, dirinya tidak bisa berjalan tegak.

Kimmy pun menambahkan jika dirinya akan mudah mengeluarkan air mata dihadapan publik saat bercerita tentang kedua sosok panutan dalam hidupnya tersebut.

“Tanpa doa dan restu mereka saya tidak bisa berjalan tegak. Kamu tidak bisa membayangkan betapa berartinya mereka buat saya, hanya saat bercerita tentang orang tua saya bisa menangis dihadapan publik,” aku Kimmy. (Laura Sobuber)