Sunday, 14 April 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kandidat Presiden AS, Cory Booker Awali Kampanye di New Jersey. Kandidat Presiden AS, Cory Booker Awali Kampanye di New JerseyWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Senator dan kandidat presiden AS Cory Booker memulai kampanyenya pada Sabtu (13/04/2019) di Newark, New Jersey, menyerukan pemberdayaan masyarakat, reformasi pengadilan kriminal, pengendalian senjata api, asuransi kesehatan Medicare bagi semua, dan jalur menuju kewarganegaraan bagi imigran gelap.

Booker mengatakan kepada para pendukungnya bahwa rapat umum pada Sabtu itu memulai tur dua minggu di AS sementara dia berupaya membuat dirinya lebih terlihat di tengah belasan saingan. Para kandidat yang sebagian besar dari Partai Demokrat itu semuanya berupaya menggantikan petahana Presiden Donald Trump dalam pemilu 2020.

Dari New Jersey, Booker berencana singgah di negara bagian yang mengadakan kaukus dan pemilihan pendahuluan lebih awal dalam pemilihan presiden, termasuk Iowa, Georgia, dan Nevada.

Newark adalah wilayah dimana Booker mengukir reputasi politiknya, menjabat sebagai anggota dewan kota dan kemudian wali kota dari 2006 sampai 2013. (VOA)