Monday, 19 August 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Benhur Tomi Mano Ungkap HUT ke-74 RI, Kota Jayapura Unggulkan Pembangunan. Benhur Tomi Mano Ungkap HUT ke-74 RI, Kota Jayapura Unggulkan PembangunanJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tingkat Kota Jayapura di lapangan Lantamal X Jayapura unggulkan pembangunan di beberapa bidang. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM berdasarkan tema nasional “SDM Unggul Indonesia Maju” unggulkan Kota Jayapura sebagai role model di Provinsi Papua.

“Kita terus lakukan kerja nyata di Kota Jayapura, kerja keras, dan terus bangun kota jayapura di segala bidang dan melakukan pelayanan cepat, tepat, efisien, efektif dan transparan. Kita Unggul di Indeks Pembangunan Manusia 78,04%, kita unggul mengatasi deflasi dan inflasi daerah,” katanya pasca upacara HUT ke-74 RI di Lantamal X Jayapura, Sabtu 17 Agustus 2019.

Tema nasional hari kemerdekaan juga memotivasi Wali Kota Jayapura memberika apresiasi dan penghargaan bagi sejumlah instansi. Tahun ini yang diunggulkan adalah prestasi personel Polres Jayapura Kota, dalam mengusut, menemukan dan mengembalikan hasil curanmor kepada masyarakat.

Bidang unggulan lain adalah pelayanan masyarakat Pemerintah Kota Jayapura. Unggul sebagai salah satu dari tujuh kota percontohan wajib pajak oleh KPK. Unggul optimalisasi PAD, unggul BPBJ rujukan nasional, unggul perizinan di DPMPTSP dan adminduk di Dukcapil.

“Kita unggul di bidang pembangunan manusia seperti WTP enam kali berturut-turut yang diikuti seluruh daerah di Papua, lalu kita raih enam. Sehingga kabupaten lain ingin unggul, mandiri dan sejahtera di segala bidang,” katanya. (HumasKotaJayapura)