Friday, 23 August 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Itwasum Polri Gelar Taklimat Akhir Wasrik di Polda Sulawesi Barat. Itwasum Polri Gelar Taklimat Akhir Wasrik di Polda Sulawesi BaratMAMUJU, LELEMUKU.COM - Itwasum Polri melaksanakan Wasrik tahap II di Wilayah hukum Polda Sulbar mulai tanggal 14 Agustus s/d 23 Agustus 2019, ditutup dengan kegiatan taklimat akhir yang dilaksanakan di Aula Arya Guna lantai Dua Mapolda, Jumat (23/08/2019).

Kegiatan wasrik tahap II ini fokus pada pengawasan dan pemeriksaan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sulbar dan jajarannya. Taklimat akhir dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Irwil II Itwasum Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Bedjo Sulaksono dan Irwasda Polda Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama, Kapolres Jajaran, Kapolsek, para perwira dan personil lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian pernyataan hasil pemeriksaan (PHP), dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan hasil pemeriksaan PHP oleh Kapolda dan Irwil II Itwasum Polri kemudian hasil pemeriksaan pernyataan PHP diserahkan secara simbolis oleh Irwil II Itwasum Polri kepada Kapolda Sulbar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Polda Sulbar dan jajarannya karena selama pemeriksaan dan pengawasan yang dilakukan data yang dibutuhkan tersaji dengan baik sehingga mempermudah sekaligus meancarkan kegiatan yang kami lakukan di Sulbar,” ucap Irwil II Itwasum Polri.

Disamping itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya untuk melakukan evaluasi dan asistensi sehingga kegiatan yang kepolisian yang dilakukan lebih terarah dan tepat sasaran. (HumasPolri)