Thursday, 10 October 2019

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca TP PKK Maluku Raih Juara II Lomba Parade Nusantara di Jambore Nasional. TP PKK Maluku Raih Juara II Lomba Parade Nusantara di Jambore NasionalJAKARTA, LELEMUKU.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku meraih juara II dalam lomba parade nusantara di kegiatan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 yang dikuti oleh seluruh pengurus PKK se-Indonesia pada Kamis (26/09/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua TP-PKK Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail. Ia menyatakan terima kasihnya kepada seluruh Ketua TP PKK kabupaten dan kota se-Maluku yang selalu semangat serta kompak hingga mengantarkan timnya meraih juara II di acara yang diikuti oleh semua kader PKK tersebut.

“Alhamdulillah PKK Provinsi Maluku juara 2 dalam lomba parade nusantara dalam giat jambore nasional kader TP PKK 2019 se Indonesia. Terima kasih terkhusus ketua TP PKK Kota Ambon dan timnya yang luar biasa semangat latihan setiap hari yang akhirnya berhasil juara. Selamat ya,” tulis dia di akun media sosialnya.

Jambore tersebut digelar oleh TP PKK pusat di Hotel Mercure Ancol, Jakarta pada Rabu (25/09/2019) hingga Jumat (27/9) dengan tema ‘Tingkatkan Kinerja Kader PKK melalui Pengelolaan Administrasi PKK’. Acara pembukaannya dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI), Tjahjo Kumolo.

Rangkaian kegiatan dalam Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 yang juga sebagai persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKK Tahun 2020 nanti. (Laura Sobuber)