Wednesday, 8 January 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Babinsa Koramil 1506-03/Air Buaya Ajak Siswa-Siswi SMP Negeri Bara Jaga Kebersihan Pantai.

AMBON, LELEMUKU.COM – Babinsa Koramil 1506-03/Air Buaya Sertu Imran Rumagutawan mengajak siswa-siswi untuk melaksanakan kerja bakti bersama guru SMP Negeri Bara dengan sasaran pembersihan pesisir pantai Desa Bara, Senin (06/1/2020).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu, bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta terhindar dari polusi atau pencemaran lingkungan yang bisa berakibat terserang penyakit bagi masyarakat sekitar.

Selama pelaksanaannya, personel TNI dibantu siswa serta Guru SMP Negeri Bara bersama melakukan pembersihan sampah- sampah, seperti kayu bekas, plastik dan pecahan-pecahan botol, kaleng bekas minuman serta benda material lainnya. Semua material sampah yang sudah dikumpulkan, selanjutnya dibuang ketempat pembuangan sampah.

Menurut Sertu Imran Rumagutawan kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu warga membersihkan lokasi pantai agar selalu terjaga kebersihan dan keindahan serta keasriannya sehingga diharapkan dapat lebih menarik minat pengunjung untuk berwisata di Pantai ini,” ucapnya. (PanremBinaiya)