Tuesday, 14 January 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Elton John Janjikan Bantuan Kebakaran Hutan Australia. Elton John Janjikan Bantuan Kebakaran Hutan AustraliaLONDON, LELEMUKU.COM - Elton John menjanjikan bantuan 680.000 dolar untuk membantu mengatasi bencana kebakaran hutan di Australia dalam konsernya di Sidney pekan lalu.Menurut seorang wartawan yang hadir di studio Qudos Bank Arena, di mana konser itu diselenggarakan, pengumuman Elton John itu disambut dengan tepukan meriah para penggemarnya.

Dalam pernyataan di hadapan para penggemarnya, Elton menceritakan betapa ia merasa prihatin dengan bencana yang melanda Australia itu, di mana banyak rumah hancur, lebih dari enam juta hektar lahan hangus terbakar, lebih dari 20 orang meninggal dunia, dan ratusan -- atau bahkan ribuan -- hewan liar tewas.

Pengumuman Elton ini muncul setelah sejumlah nama besar seperti Chris Hemsworth, Nicole Kidman, Keith Urban, Kylie Minogue, dan Pink menjanjikan sumbangan besar bagi usaha-usaha pertolongan kebakaran.

Belum jelas apakah Elton John juga akan akan terlibat dalam acara penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran hutan di Australia, yang menurut rencana akan digelar Februari mendatang. (VOA)