Thursday, 9 January 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Royke Lumowa Berlatih Menembak Khusus Sniper di Passo. Royke Lumowa Berlatih Menembak Khusus Sniper di PassoPASSO, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., berlatih menembak menggunakan senjata api laras panjang khusus sniper yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara Polda Maluku, Passo, Ambon pada Rabu (8/1/2020).

Selain menggunakan senjata api laras panjang kusus sniper, Kapolda juga menggunakan senjata api bahu laras panjang dengan perangkat teleskop dan senjata genggam magazin (pistol) jenis HS.

Latihan menembak ini merupakan bagian dari pada program Kapolri tentang peningkatan sumber daya manusia dan kemampuan diri setiap personel Polri dalam menggunakan peralatan dan senjatan api untuk melindungi dan menjaga masyarakat dari segala ancaman.

Ikut pada latihan menembak ini Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono M.Si., Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Maluku, Kepala Biro SDM Polda Maluku dan Direktur Kriminal Khusus Polda Maluku. (HumasPoldaMaluku)