Saturday, 15 February 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ipda Lukas Kora Pimpin Rapat Quick Wins Polri Program VI di Polres MTB.

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar rapat Quick wins Polri Tahun anggaran 2020 yang dipimpin oleh Kasi Ipda Lukas Kora pada Sabtu (15/02/2020).

Pelaksanaan rapat tersebut tertempat diruang rapat Polres MTB dengan pembahasana masing- masing satuan Fungsi yang mempuyai tugas pengemban Quick wins Program VI polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib social di ruangan publik.

Dalam rapat kasi propam Polres MTB menekankan tentang permintaan data yang sudah terbagi sesuai dengan satfung dan begitu juga target yang sudah di tentukan pada B3.

Kasi Propam Dalam pelaksanaan rapat triwulan pertama tersebut membahas tentang rencana aksi kegiatan Quick wins dan pelaksanaanya , ujar Kasi Propam Polres Ipda Lukas Kora.

“Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh satfung terkait giat tersebut dapat melaksanakan renaksi hingga terlaksana dengan baik,” harap dia.

Rapat yang berlangsung baik, aman dan lancar ini di hadiri operator masing-masing satker pendukung diantaranya, Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Binmas, Sat Polair, Siwas, Humas dan Propam. (HumasPolresMTB)