Thursday, 19 March 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Cegah Virus Corona, BRI Unit Sifnana Beri Aseptic Gel Kepada Nasabah.

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sifnana di Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku mengharuskan setiap nasabah yang berkunjung wajib menggunakan Aseptic Gel yang telah disediakan.

Hal tersebut dilakukan oleh salah satu security, Andreas yang bertugas saat itu memberikan Aseptic Gel atau Hand Sanitizer dengan manfaat efektif untuk mencegah infeksi, membunuh kuman, bakteri dan virus. Andreas langsung mendatangai nasabah dan memberikan Aseptic Gel serta menyampaikan cara penggunaannya.

“Aseptic Gel ini bukan saja untuk mengansitipasi penyebaran virus korona tetapi menjaga kebersihan kita lewat tangan bapak dan ibu,” kata dia dan disambut baik oleh setiap nasabah pada Rabu (19/03/2020).

Sementara itu dalam mengantisipasi penyebaran Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19) di Maluku, Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Kasrul Selang telah membentuk gugus tugas yang akan bekerja mengawasi dan mencegah menularnya virus tersebut ke Maluku.

Demikian pula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar akan segera membentuk Tim Pencegahan Covid-19 yang bertugas untuk mengawasi secara intens aktivitas keluar masuknya masyarakat di Bandara Mathilda Bantlayeri Saumlaki, Pelabuhan Saumlaki, Bandara Larat dan Pelabuhan Larat. (Laura Sobuber)