Wednesday, 25 March 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca OMK Santo Mathias Saumlaki Ikut Sterilisasi lingkungan Gereja Cegah Covid-19.

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Komunitas wadah kreativitas, pengembangan, pengaderan generasi muda, Orang Muda Katolik (OMK) Santo Mathias Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku ikut melakukan pengamanan dalam pecegahan penyebaran Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19) di lingkungan gereja yang terletak di Kelurahan Saumlaki itu.

“Kami sudah mulai di lingkungan gereja untuk tempat duduk umat dan tempat-tempat yang sering disentuh umat. Mari kita mulai di rumah masing-masing,” ungkap Ketua OMK St. Matias, Magdalena P. Fasak kepada Lelemuku.com pada Senin (23/03/2020).

Ia tambahkan bahwa dirinya bersama pemuda lainnya telah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan gereja hingga tempat duduk ibadah dan tempat-tempat yang sering disentuh oleh umat. Kemudian Magdalena pun mengimbau kepada seluruh anggota OMK untuk bisa melakukan hal yang sama di rumah masing-masing guna memutus mata rantai dari peyebaran virus yang menjadi pandemic dunia itu. (Laura Sobuber)