Tuesday, 24 March 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca TMMD di Pulau Osi Berikan Manfaat ke Warga Seram Bagian Barat. TMMD di Pulau Osi Berikan Manfaat ke Warga Seram Bagian BaratPIRU, LELEMUKU.COM - Program yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1502/Masohi melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di pusatkan di Dusun Pulau Osi, Desa Eti, Kecematan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku mendapatkan apresiasi dan dukungan dari warga setempat.

Hal itu di akui oleh H. Ibrahim selaku Kepala Dusun Pulau Osi, Senin (23/3/2020).

Menurut Ibrahim Program yang di lakukan Kodim 1502/Masohi sangat membanu warga, karena semuanya berada pada pembangunan fisik.

‘’Kami warga Pulau Osi, mengucapkan terma kasih yang sebesar besarnya kepada  Kodim 1502/Masohi, yang telah menyisipkan program untuk membangun Dusun Kami,’’Ujar Ibrahim.

Lanjut kata Ibraim, akan di manfaatkan sebaik mungkin buah Tangan dari Personil Satgas TMMD Kodim 1502/Masohi, dan di rawat sebagaimana mestinya.

‘’Jenis pembangunan dari Taman Pengajian Qur’an (TPQ) Jalan Setapak, serta pengecatan Rumah Warga, kami pihak Dusun akan rawat dengan baik, agar berthaan lama,’’ Terangnya.

Selain itu, program TMMD oleh Kodim 1502/Masohi ini juga melibatkan unsur Polri, dari Satuan Brimob Kompi 2 Yon-B Pelopor Piru, Menwa Universitas Said Perintah Masohi dan Masyarakat Pulau Osi.

Anggota Brimob Piru berjumlah 5 orang, yang di pimpin oleh Bripka La Baharudin, Menwa 6 orang di ketahui oleh Fadli D Silehu, Serta beberapa Masyarakat. (Penrem161)