Wednesday, 8 April 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Demi Kemajuan, Herry Naap Siap Terima Saran dan Pendapat.

BIAK, LELEMUKU.COM – Program “Bupati Menyapa” untuk pertama kalinya mengudara lewat RRI Biak, Rabu (8/4) malam ini, pukul 20.00 WIT.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd lansung bertindak sebagai nara sumber dan berdiskusi langsung dengan masyarakat termasuk dengan semua komponen lainnya via telepon.

Program Bupati Menyapa ini akan dilakukan secara rutin dua kali dalam sebulan di RRI Biak. Melalui program ini masyarakat diberikan ruang untuk memberikan informasi, saran dan pendapat secara langsung ke Bupati via telepon.

“Pemerintah siap diberikan saran dan pendapat demi kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai ini. Melalui program ini, pemerintah daerah cukup terbuka, silakan berikan saran dan masukan-masukan brilian untuk kemajuan pembangunan,” ujar Bupati.

“Program Bupati Menyapa di RRI baru pertama kali, dan kami RRI memberikan apresiasi yang luar biasa. Dengan program yang akan dilakukan dengan rutin ini, Pak Bupati memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan, saran dan pendapat. Luar biasa,” tandas Kepala LPP RRI Biak, Yulius Makabori menambahkan. (HumasBiakNumfor)