Thursday, 9 April 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Glenn Fredly Berpulang, Murad Ismail Ungkap Maluku Kehilangan Putra Terbaik.

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail mengungkapkan rasa kehilangan atas berpulangnya Penyanyi Kebanggaan Tanah Air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu (08/04/2020) pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis.

Ia mengatakan dengan meninggalnya Glenn Fredly, Maluku telah kehilangan putera terbaiknya. Murad Ismail menyambung bahwa umur seorang manusia memang ada batasnya tetapi karya akan tetap abadi untuk selamanya, sama seperti karya manis yang telah dibuat oleh Maestro Lagu Cinta tersebut.

“Umur manusia ada batasnya, tapi karya akan tetap abadi untuk selamanya. Selamat Jalan Glebb Fredly, Maluku kehilangan Putra terbaiknya,” ungkap dia di media sosialnya pada Kamis (09/04/2020).

Kemudian sang istri Widya Pratiwi Murad Ismail pun memberikan rasa berbela sungkawa yang sama dengan menunjukkan satu karangan bunga ucapan duka cita dengan tulisan ‘Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Glenn Fredly Latuihamallo dari Gubernur Maluku, Irjen Pol Purn Drs. Murad Ismail beserta keluarga’.

“RIP Glenn Fredly,” tulis Widya di kolom keterangan dengan menambahkan imotikon setangkai Bunga mawar.
Dikabarkan Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 dengan meninggalkan istri, Mutia Ayu dan seorang puteri berusia 40 hari, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Unggahan tersebutpun membuat Artis Kawakan, Marini Zurmarnis pun memberikan komentar rasa kehilangannya.

“Turut Berduka Cita Buat Glenn, Musisi Legend dari Maluku,” tulisnya.

Sementara itu, melalui juru bicara keluarga, Mozes Latuihamallo dalam pernyataan tertulis meminta doa dari semua reka-rekan musisi, kerabat, teman dan seluruh masyarakat Indonesia dan memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan baik sengaja maupun tidak untuk Almarhum Glenn Fredly.

Latuihamallo pun mengimbau agar pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman dari Sang Maestro lagu cinta itu yang rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (09/04/2020) pada pukul 13.00 WIB dikarenakan mewabahnya Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19). (Laura Sobuber)