Thursday, 9 April 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Glenn Fredly Berpulang, Mutia Ayu Beri Pesan ke Gewa Latuihamallo.

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Istri dari Penyanyi Kebanggaan Indonesia asal Maluku, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo (44), Mutia Ayu mengatakan buah hati mereka, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari akan bangga dengan ayahnya.

Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (08/04/2020) pukul 18.47 WTB akibat penyakit meningitis.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah,” tulis dia di media sosialnya beberapa jam sebelum berpulangnya suami tercinta.

Melalui postingan yang bertepatan dengan hari ke-40 usia putri tercinta mereka, Mutia Ayu pun menunjukkan foto terbaiknya bersama Glenn yang tersenyum melihat kamera dan saling merangkul.

“Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309 , hari ini pas 40Hari pasca lahiran,” ungkapnya dengan menambahkan imoticon bunga mawar.

Unggahan itu pun dibanjiri ucapan duka yang mendalam, seperti komentar dari salah satu warganet, Zabylla yang memberi doa agar Mutia selalu kuat demi buah hati tercinta.

“Yaallah turut berduka ciya sayang, harus kuat demi gewaa!,” komentarnya.

Sementara itu, melalui juru bicara keluarga, Mozes Latuihamallo dalam pernyataan tertulis meminta doa dari semua reka-rekan musisi, kerabat, teman dan seluruh masyarakat Indonesia dan memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan baik sengaja maupun tidak untuk Almarhum Glenn Fredly.

Latuihamallo pun mengimbau agar pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman dari Sang Maestro lagu cinta itu yang rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (09/04/2020) pada pukul 13.00 WIB dikarenakan mewabahnya Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19).

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini,” kata dia pada Rabu (08/04/2020). (Laura Sobuber)