Friday, 10 April 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sri Mulyani Nilai Glenn Fredly Sangat Peduli Perkembangan Musik Indonesia.

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D menilai Penyanyi Kebanggaan Tanah Air asal Maluku, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang meninggal dunia pada Rabu (08/04/2020) pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis adalah sosok yang sangat peduli perkembangan music Indonesia.

“Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia,” nilai dia dengan membagikan beberapa foto kenangannya bersama mendiang Glenn Fredly di Media Sosialnya pada Rabu (08/04/2020).

Wanita 57 tahun itu menuturkan beberapa kesempatan bersama Glenn, diantaranya saat Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda, Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia dan Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia.

Kemudian Sri Mulyani mengucapkan selamat tinggal kepada Maestro Lagu Cinta tersebut dengan mengatakan bahwa kepeduliannya adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia.

Ia pun memberikan penguatkan kepada istri tercinta dari Almarhum Glenn, Mutia Ayu dan buah hati mereka yang masih berusia 40 hari, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

“Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. kepada Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly,” tambahnya. (Laura Sobuber)