Thursday, 9 April 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Terkait Pemakaman Glenn Fredly, GPIB Sumber Kasih Lebak Bulus Masih Tunggu Keputusan Keluarga. Terkait Pemakaman Glenn Fredly, GPIB Sumber Kasih Lebak Bulus Masih Tunggu Keputusan KeluargaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Pendeta Asachristo Mahodim dari Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Jemaat Sumber Kasih Lebak Bulus mengatakan terkait pemakaman jenazah penyanyi nasional Glenn Fredly yang menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (08/04/2020) pihaknya masih menunggu keputusan keluarga.

Kepada Kapallagi.com ia menyatakan jika pihak gereja kemungkinan akan mengurus pemakaman Glenn. Meskipun begitu, lokasi pemakaman masih dirundingkan oleh pihak keluarga.

"Iya kemungkinan. Ini lagi dirunding keluarga (lokasi pemakaman)," ujarnya saat ditemui pada Rabu (08/04/2020) malam.

Ia mengungkapkan jika tak bertemu dengan rekan sesama artis di dalam ruangan tempat Glenn dirawat. hal ini dikarenakan waktu yang disediakan cukup terbatas.

"Aduh karena terbatas masuk saya gak lihat jadi huru buru begitu masuk keluar lagi gak boleh lama," tutupnya.

Glenn Fredly meninggal dunia pada umur 44 tahun di Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020) malam pada pukul 18.00 WIB.

Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang lahir di Jakarta, 30 September 1975 ini terakhir diketahui mengalami sakit meningitis atau radang selaput otak. Ia sempat masuk rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhir.

Glenn merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air. Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik sejak tahun 90-an.

Beberapa karyanya yang populer yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu "Januari", "Akhir Cerita Cinta", dan "Terpesona".

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang seorang bayi perempuan bernama Gewa. Mereka baru saja menikah pada 19 Agustus 2019.

Setelah kabar ini diketahui, laman Instagram Glenn Fredly juga langsung dibanjiri ucapan duka cita. (Albert Batlayeri)