Saturday, 23 May 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca PLN Pastikan 5 Kecamatan di Pulau Kei Besar Nikmati Listrik 24 Jam. PLN Pastikan 5 Kecamatan di Pulau Kei Besar Nikmati Listrik 24 JamLANGGUR, LELEMUKU.COM - Kerinduan masyarakat Pulau Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara untuk menikmati pelayanan listrik menyala 24 jam akan segera terpenuhi dalam waktu dekat.

Informasi yang diperoleh Infopublik dari PT.PLN (Persero) Cabang Tual dalam surat pemberitahuan nomor: 0008.Pt/KLH.01.01/A170300/2020 tanggal 19 Mei 2020 yang ditujukan kepada seluruh masyarakat di 5 kecamatan di Pulau Kei Besar, menjelaskan penyalaan listrik selama 24 jam di lima kecamatan tersebut pada tanggal 22 Mei 2020.

Surat pemberitahuan yang ditandatangani Manager PT.PLN (persero) Cabang Tual, Alexander Manuhuwa tersebut, memperingatkan seluruh masyarakat di 5 Kecamatan di Pulau Kei Besar bahwa sehubungan dengan rencana penyalaan listrik selama 24 jam yang akan dimulai pada tanggal 22 Mei 2020 dan seterusnya, maka kabel listrik yang terpasang di Pulau Kei Besar telah bertegangan di siang hari.

Pihak PT.PLN (persero) Cabang Tual mengimbau seluruh masyarakat di lima kecamatan itu agar selama beraktivitas di kebun atau dimana saja,  tidak menyentuh kabel listrik karena akan berakibat tersengat listrik dan membahayakan bagi keselamatan jiwa.

5 Kecamatan di Pulau Kei Besar antara lain, Kecamatan Kei Besar, Kei Besar Utara Timur, Kei Besar Utara Barat, Kei Besar Selatan dan Kecamatan Kei Besar Selatan Barat.

Manager PT.PLN (persero) Cabang Tual, Alexander Manuhuwa yang dikonfirmasi infopublik, Rabu (20/5), sedang berada di Elat Kecamatan Kei Besar. (InfoPublik)