Saturday, 23 May 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Thaher Hanubun Tinjau Proses Pembangunan Jalan Ohoi Dunwaha. Thaher Hanubun Tinjau Proses Pembangunan Jalan Ohoi DunwahaLANGGUR, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun secara terus menerus melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang dilaksanakan, agar tidak terjadi pelanggaran pembangunan.

Hal ini dilakukan Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun saat meninjau Pembuatan Jalan Ohoi Dunwahan Kecamatan Kei Kecil, Rabu (18/5/2020).

Menurut Thaher Hanubun, Pembuatan Jalan penting demi peningkatan ekonomi masyarakat karena masyarakat dapat menggerakan usaha dan berbagai kepentingan masyarakat.

Oleh sebab itu diharapkan agar seluruh kontraktor dapat bekerja dengan baik, demi masyarakat Maluku Tenggara termasuk jalur jalan Desa Dunwahan Kecamatan Kei Kecil.

Dalam pemantauan pembangunan jalan tersebut, Bupati Malra didampingi para Staf Ahli Bupati Malra dan Instnsi teknis, dimaksudkan agar Instansi terkait juga dapat bekerja serius dan loyal atas penyelenggaraan pembangunan.

Ia juga mengimbau agar pelaksanaan pekerjaan memperhatikan aturan yang berlaku termasuk Protokol Kesehatan Covid-19. Hal ini penting mengingat daerah kita masih zona hijau dari Covid-19. (InfoPublik)