Saturday, 23 May 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Yohanes Jalung Siram dan Cecep Kurniawan Bagi Sembako ke Warga Tikep Terdampak COVID19. Yohanes Jalung Siram dan Cecep Kurniawan Bagi Sembako ke Warga Tikep Terdampak COVID19TIDORE, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1505/Tidore memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan uang tunai kepada masyarakat Kota Tikep di Desa Mare Gam dan Mare Kofo, Kecamatan Tidore Selatan, Jum’at (15/5/2020) pagi.

Kapolres Tidore AKBP. Yohanes Jalung Siram bersama Dandim 1505/Tidore Letkol. Inf. Cecep Kurniawan dan didampingi Wakapolres Tidore Kompol. Alwan Aufat, serta para Kabag, Kasat serta Perwira Polres Tidore mengatakan bantuan ini sebagai kepedulian ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolres Tidore dan rombongan menyerahkan bantuan berupa 5 kg beras dan uang tunai kepada 41 masyarakat kurang mampu di Desa Mare Gam, Desa Mare Kofo, Kelurahan Tomalou dan Kelurahan Toloa di wilayah Kecamatan Tidore Selatan.

Usai penyerahan bantuan sembako, Kapolres Tidore AKBP. Yohanes Jalung Siram kepada sejumlah media, mengatakan, kegiatan ini merupakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 Polres Tidore."Semoga bantuan berupa sembako dan uang tunai ini bisa sedikit membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Dia juga mengimbau, kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun."Serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini," ajak Kapolres. (InfoPublik)