Monday, 29 June 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Cari Suasana Baru, Widya Murad Ismail Pilih Mendaki Gunung.

AMBON, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail terlihat selalu konsisten menggelorakan hidup sehat di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19).

Di laman media sosialnya, Istri Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail itu kerap kali membagikan momen dirinya berolahraga dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, seperti memakai masker dan tudung pelindung wajah.

Momen olahraga kali ini berbeda, Widya memilih hiking atau mendaki gunung di salah satu objek wisata puncak Siwang Ambon yang berlokasi di Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe.

“Olahraga Hari ini dengan Suasana yang Baru. Hiking ke Puncak Siwang Sekaligus Menikmati Keindahan Alam Pulau Ambon dengan Udara yang Segar dan Bersih,” tulis dia saat dikutip Lelemuku.com pada Minggu (28/06/2020).

Widya pun mengungkapkan alasan memilih hiking ke objek wisata tersebut karena ingin mencari suasana baru dimana dirinya bersama keluarga dapat pula menikmati keindahan alam dan udara segar serta bersih dari Pulau Ambon.

“Meskipun Turun Hujan di Tengah Jalan Namun Tidak Mengurangi Semangat Sampai Ke Puncak Siwang Paradise,” ungkapnya. (Laura Sobuber)