Wednesday, 1 July 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hartanto Beri Kejutan Kue HUT Bhayangkara 74 ke Adolof Bormasa.

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Komandan Lanal (Danlanal) Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Letkol Laut (P) Hartanto M. Tr. Han bersama anggota memberikan sebuah kejutan simbol sinergitas dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada Rabu (01/07/2020).

Kejutan yang disiapkan berupa kue ulang tahun (Ultah) berwarna cokelat berlambangkan logo Polri dan bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 dari Danlanal Saumlaki.

Pemberian kejutan itu diawali dengan ungkapan selamat dan nyanyian lagu selamat ultah oleh Danlanal Hartanto yang mengiringi kedatangan kue yang dibawa oleh para anggota Lanal Saumlaki.

“Di pagi ini kami sudah menyiapkan kue ulang tahun buat Pak Kapolres beserta seluruh jajaran Polres MTB. Bukan kali yang mewah ya pak, jadi sederhana sekali. Kami harapkan hal ini sangat bermakna bagi kinerja kita bersama,” ungkap Danlanal Hartanto.

Selepas itu, Hartanto pun mengundang Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP. Adolof Bormasa, SH., MH untuk meniup lilin pada kue ultah tersebut.

Lewat kesempatan itu Kapolres Bormasa mengucapkan terima kasih dan berharap keharmonisan serta sinerginas TNI dan Polri akan terus terjalin demi Indonesia Maju, secara khusus menjaga Tanimbar yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. (Laura Sobuber)