Saturday, 26 September 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Doren Wakerkwa Akan Pimpin Apel Pagi Tentang Persiapan Pembahasan APBD Induk 2021.
Doren Wakerkwa Akan Pimpin Apel Pagi Tentang Persiapan Pembahasan APBD Induk 2021.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa dijadwalkan memimpin apel pagi pada, Senin (28/9/2020), di Halaman Kantor Gubernur Dok II, Jayapura.

Doren mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemprov Papua agar dapat hadir, guna mendengar arahan dan instruksi langsung darinya, disela-sela apel pagi tersebut.

“Hari Senin pekan depan kita akan apel gabungan. Semua ASN kumpul di Kantor Gubernur pukul 08.000 WIT,” tegas ia di Jayapura, Jumat (25/9/2020).

Ia katakan, pengarahan kepada ASN dalam apel pagi seputar persiapan pembahasan APBD induk 2021.

Artinya, seluruh staf dinas dan badan maupun biro, segera menyiapkan semua hal yang berhubungan langsung dengan kegiatan pembahasan Rancangan APBD Induk 2021.

Selain itu, segera membuat lapoan pertanggungjawaban keuangan yang terkait dengan anggaran 2020.

“Sebab semua Kepala OPD kan tau saya. Saya orang yang tegas. Kalau salah ya salah. Kalau benar saya nyatakan benar”.

“Artinya, saya mau kita semua ASN di Pemprov Papua kompak untuk selesaikan seluruh persoalan di dinas-dinas. Supaya kedepan tercipta pemerintahan yang kokoh dan mandiri di Papua,” harapnya.

Doren pada kesempatan itu juga memastikan, siap membantu tugas-tugas gubernur, diantaranya dalam menunjang tugas pembangunan dan pelayanan pemerintahan.

Sehingga untuk mewujudkannya, ia bakal melakukan inspeksi mendadak (sidak) di semua OPD, selama 6 bulan kedepan.

Pihaknya pun siap mengevaluasi kinerja seluruh OPD untuk nantinya dilaporkan kepada pimpinan. (DiskominfoPapua)