Tuesday, 15 September 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Herry Naap Ajak Kepala Kampung Satukan Tekad Bangun Biak Numfor.

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali mengajak jajaran kepala kampung untuk tetap menyatukan tekad yang sama dalam membangun Kabupaten Biak Numfor kearah yang lebih baik. Kepala kampung sebagai perpanjangan tangan pemerintah dari atas dinilai memiliki peranan strategis di lapangan, khususnya lagi di tingkat kampung.

“Saya mengajak semua kepala kampung supaya bersama-sama memiliki hati dalam membangun Kabupaten Biak Numfor, tentunya sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing. Membangun dan melayani masyarakat membutuhkan kinerja dengan menggunakan hati, mari layani masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada kita,” ujar Bupati Herry Naap dalam rapat koordinasi dengan para kepala kampung yang digelar di Gedung Wanita, Rabu (9/9.

Dikatakan, bahwa keberhasilan pembangunan di masyarakat sampai ketingkat kampung-kampung juga tidak terlepas dari keseriusan semua jajaran kepala kampung dan aparatnya dalam mengoptimalkan peran dan tugasnya masing-masing. Untuk itu, koordinasi dan kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan masyarakat di kampung-kampung juga wajib menjadi perhatian serius.

“Saya mengajak semua kepala kampung untuk bersama-sama bekerja dengan hati, menjalankan tugas yang telah diberikan rakyat. Garuda yang menempel di dada kepala kampung merupakan amanah dari masyarakat, untuk itu jalankan kepercayaan tersebut dengan melayani mereka dengan baik melalui kerja yang baik,” pungkas Bupati mengingatkan.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Herry Naap juga mengingatkan agar kepala kampung yang diberikan mandat oleh rakyat juga harus memberikan teladan yang baik dan benar di masyarakat. Jangan mabuk saat menggunakan pakaian dinas, apalagi sampai berkeliaran di tempat-tempat yang tidak layak dalam keadaan dipengaruhi minuman keras (miras).

“Mari kita sama-sama jaga amanat dari rakyat, kita berikan contoh atau telahan dalam prilaku kehidupan, jangan sampai ada yang mabuk dengan menggunakan pakaian dinas. Kita komitmen untuk hal ini tidak terjadi ya,” pinta Bupati didepan 100-an kepala kampung yang hadir dalam rapat koordinasi itu. (HumasBiakNumfor)