Friday, 20 November 2020

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Haryono Dwi Putranto Berikan Penghargaan Kinerja e-Lapkin Terbaik ke Pemda Biak Numfor.
Haryono Dwi Putranto Berikan Penghargaan Kinerja e-Lapkin Terbaik ke Pemda Biak Numfor.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor, Provinsi Papua mendapatkan penghargaan atas kinerja terbaik Dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat. Penghargaan yang diberikan dalam bentuk piagakm itu adalah sebagai hasil kinerja terbaik dalam implementasi laporan kerja secara elektronik (e-Lapkin), BKN memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Biak Numfor.

Piagam penghargaan itu diberikan setelah melalui hasil evaluasi pembinaan manajemen kerja oleh BKN di wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat, dimana Kabupaten Biak Numfor mendapatkan peringkat kedua (2) kategori capaian E-Lapkin setelah Kabupaten Sorong yang menempati peringkat pertama dan Kota Jayapura menempati peringkat kedua.

Penyerahan piagam itu dilakukan langsung oleh  Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN Pusat Haryono Dwi Putranto, di sela-sela kegiatan FGD tentang evaluasi pembinaan manajemen kerja yang digelar oleh BKN Pusat.

Piagam penghargaan itu diterima oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Ferry Betay, SH.,MM mewakili Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd. Diharapkan dengan piagam penghargaan itu akan menjadi motovasi bagi Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mengoptimalkan kinerjanya, khususnya dalam implementasi e-Lapkin.

“Dengan diterimanya piagam penghargaan justru menjadi motivasi untuk lebih memacu prestasi dibidang lainya. Serta menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor,” tandas Ferry Betay.(HumasBiakNumfor)