Monday, 11 January 2021

Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Manchester City dan Chelsea Berhasil Lolos ke Putaran ke 4 Piala FA.
Manchester City dan Chelsea Berhasil Lolos ke Putaran ke 4 Piala FA.lelemuku.com.jpg

LONDON, LELEMUKU.COM - Manchester City dan Chelsea berhasil melangkah ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Birmingham City dan Morecambe pada laga Minggu malam 10 Januari 2020. Mereka mengikuti langkah Manchester United yang juga telah memastikan lolos.

Manchester City memetik kemenangan 3-0 atas tamunya Birmingham City. Bermain di kandang sendiri, Stadion Etihad, skuad asuhan Pep Guardiola tak kesulitan mengalahkan tim divisi kedua di Liga Inggris tersebut.

Gelandang Bernardo Silva menjadi bintang pada laga itu. Dia mencetak dua dari tiga gol Manchester City pada menit ke-8 dan ke-15. Pemain muda Phil Foden membuat Manchester City unggul 3-0 tiga menit setelah laga berjalan setengah jam.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea menggasak tim divisi keempat Liga Inggris Morecambe dengan skor 4-0. Bermain di Stadion Stamford Bridge, London, skuad asuhan Frank Lampard langsung unggul dua gol pada babak pertama berkat gol Mason Mount pada menit ke-18 Timo Werner pada masa tambahan waktu.

Pada babak kedua, Chelsea berhasil menambah dua gol lewat Callum Hudson-Odoi pada menit ke-49 dan Kai Havertz enam menit menjelang bubaran.

Manchester City dan Chelsea menjadi tim divisi utama Liga Inggris kesemebilan dan kesepuluh yang lolos ke putaran keempat Piala FA. Sebelumnya Liverpool, Wolverhampton Wanderers, Everton, Fulham, Sheffied United, Leicester City, dan Arsenal juga telah memastikan lolos.

Tottenham Hotspur, Brighton and Hove Albion serta West Ham United masih akan menentukan nasibnya di putaran ketiga Piala FA pada laga Senin dan Selasa dini hari ini. (Tempo)