Header Ads

Kilyon Luturmas Pimpin DPD II Golkar Tanimbar Temui Petrus Fatlolon


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Kilyon Luturmas bersama semua pengurus bersilahturami dengan Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon.

Luturmas bersama Sekretaris DPD II Fransiskus Ongen Rangkore, beserta para pengurus dan kader partai besutan Airlangga Hartato ini langsung diterima Bupati Fatlolon di ruang rapat utama lantai dua kantor bupati pada Selasa, 6 April 2021.

Dalam pertemuan itu, Luturmas memperkenalkan para pengurus partai sesuai SK yang ditandatangani oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly Umasugi. Menurutnya sangatlah penting menjalin komunikasi yang baik dengan Bupati Fatlolon yang merupakan pembina politik di Tanimbar.  

"Kita juga sudah laporkan dan lampirkan berkas ke Kesbangpol, KPU, Bawaslu dan saat ini tatap muka dengan bupati untuk sampaikan resmi SK," ujar Luturmas.

Ia mengatakan keberadaan Partai Golkar di Tanimbar adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Pemerintah Daerah (Pemda) dengan mendukung penuh program kerja kepala daerah untuk kemaslahatan rakyat Tanimbar agar pembangunan terus berkelanjutan.

Bupati Petrus Fatlolon mengungkapkan rasa bangganya karena dalam sejarah kepemimpinannya sejak 22 Mei 2017, dirinya baru pernah mendapat kunjungan pengurus partai pasca melakukan musyawarah. Secara khusus yang berkunjung ialah pengurus Partai politik besar.

Ia pun mengucapkan selamat bertugas dan berkaya bagi pengurus Partai Gokar dibawah pimpinan Kilyon Luturmas di Tanimbar.

"Memang inilah ciri khas Partai Golkar, partai besar dan bapaknya partai-partai politik di Indonesia. Jadi tidak salah tunjukan teladan yang baik agar diikuti oleh anak-anak yang lain," ucap Fatlolon. (Laura Sobuber)

Powered by Blogger.