Header Ads

Tangan Olivia Luna, Anak Marissa Nasution Terbakar Akibat Cuaca Ekstrem

Tangan Olivia Luna, Anak Marissa Nasution Terbakar Akibat Cuaca Ekstrem.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Marissa Nasution mengalami kejadian memilukan saat melihat kedua tangan anaknya, Olivia Luna atau Ollie, yang terbakar. Peristiwa ini terjadi ketika putrinya memegang bagian alas penyangga payung pantai.

"Ollie Dollie kecil mengalami kecelakaan aneh. Tangannya terbakar saat menyentuh bagian bawah payung saking panasnya cuaca," tulis Marissa Nasution di Instagram pada Senin, 5 April 2021. Pada foto terakhir yang diunggahnya, Marissa memperlihatkan bagian bawah penyangga payung berwarna hitam yang dia maksud.

Dari pengalaman itu, presenter sekaligus pemain film yang tinggal di Singapura bersama suami dan dua anaknya ini ingin mengingatkan para orang tua agar lebih berhati-hati mengawasi anak-anaknya saat sedang di luar ruangan, terutama ketika  cuaca ekstrem seperti sekarang. Beberapa benda, menurut Marissa, bisa menjadi menjadi sangat panas dan melukai anak-anak.

"Saya ingin berbagi dengan semua ibu agar lebih berhati-hati dalam cuaca tropis yang sangat panas ini," tulis Marissa Nasution. Ternyata bagian bawah penyangga payung yang berwarna hitam itu bersuhu sampai 70 derajat Celcius saat cuaca terik. "Benda itu membakar kulit bayi kecil kami."

Dari kejadian itu, kedua tangan Ollie harus mendapatkan perawatan dan diperban. "Ini terjadi sudah seminggu yang lalu dan Ollie Dollie telah pulih," tulis Marissa Nasution. "Dia begitu berani dan kuat. Dia telah melewati masa yang menyakitkan untuknya."

Marissa Nasution melahirkan Olivia Luna pada Senin, 20 April 2020 di Rumah Sakit Mout Elizabeth, Singapura. Menjadi seorang perempuan yang melahirkan di situasi pandemi Covid-19, dia merasa beruntung bisa ditemani oleh tenaga medis yang membuatnya tetap merasa nyaman di rumah sakit dan memiliki waktu berkualitas bersama keluarga kecilnya.

Marissa Nasution juga melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Senin, 28 Mei 2018 dan diberi nama Alaia Moana. Pada kehamilan pertamanya itu, Marissa harus menghadapi ujian yang cukup berat karena salah satu janinnya meninggal akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome atau TTTS. (Tempo)
Powered by Blogger.