Bukti Prajurit, Satgas TMMD Reg ke-111 Saumlaki, Dicintai Masyarakat Lorwembun dan Alusi Batjas


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM  -Sebelum serpas ke satuannya masing masing setelah Upacara penutupan TMMD 111 Saumlaki yang  di selenggarakan di pendopo rumah Bupati KKT tanggal 14 Juli 2021,  satgas TMMD 111 Saumlaki tetap pedulikan masyarakat alusi batjas dan Lorwembun untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di massa pandemi COVID -19 masih mewabah , Rabu 14/07/2021.

Satgas TMMD 111 Saumlaki yang telah menjalankan tugas dengan baik, dan kedekatan masyarakat alusi batjas dan Lorwembun sangat erat, jiwa korsa tertanam di Militer pun sudah terpatri di hati masyarakat dalam bentuk  gotong royong setiap minggunya.


Kepala desa Lorwembun selaku kepala desa yang menjadi tempat sasaran TMMD 111 Kodim 1507 Saumlaki, akan selalu mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kenaikan kita bersama. Terlintas kesedihan mendalam karna harus berpisah dengan satgas TMMD 111 Saumlaki yang di rasakan Sangat singkat. Warga alusi batjas dan Lorwembun merasakan kedekatan, kekeluargaan, kebersamaan selama ini, Saya pribadi sangat berat untuk melepaskan keberangkatan satgas TMMD 111 Saumlaki yang telah mewujudkan harapan dari kami semua, Ungkapnya.


Hal serupa yang di sampaikan oleh kepala Desa alusi batjas Markus Simon Lalamafu S.IP. yang mengatakan, sebelum menghadiri undangan di pendopo rumah Bupati KKT dalam rangka penutupan TMMD 111 Saumlaki, di hentikan oleh "Anggota Satgas TMMD Sertu Budi L.  bahwa besok akan serpas  ke satuan kami, karna sudah selesai, tolong tetap patuhi protokol kesehatan ya pak "saya pun terdiam, pak kades mengatakan siap dan terimakasih telah memajukan Desa Kami, Tuturnya.

"Pak kades juga menambahkan mau mengatakan apa lagi karna sudah di awali dengan pamitan anggota satgas TMMD 111 Saumlaki yang telah banyak berbuat di desa kami ini, selamat jalan semoga selamat sampai tujuan, doa kami menyertai satgas TMMD 111 Saumlaki Kades Lorwembun,” (Pendim 1507/Saumlaki).