Header Ads

Polres Tanimbar Salurkan 10 Ton Beras Bansos PPKM Mikro


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyerahakan Bantuan Sosial (Bansos) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro secara Simbolis kepada Masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 1507/Saumlaki.

Secara simbolis bansos tersebut diserahkan oleh Kapolres Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah, S. I. K., dan Dandim 1507/Saumlaki,  Letkol Inf. Indra Hirawanto di Mako Polres Tanimbar pada Jumat, 16 Juli 2021, pukul 18.00 WIT.


“Bansos dilalukan dengan tujuan membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negara dan PPKM berbasis mikro, selain itu Pemberian bansos ini merupakan instruksi dari Pemerintah dan ditindaklanjuti oleh Kapolri dan Panglima TNI kepada seluruh jajaran,” ungkap Kapolres Romi.

Bantuan yang diberikan berupa Beras sebanyak 10 TON atau 10.000 Kg. Turut hadir dalam Kegiatan  Wakapolres Tanimbar, Kompol Hendra. Y. P. Haurissa, S. H., Kasat Binmas Polres Tanimbar, IPTU Y. Oraplean, Para Bhabinkamtibmas Polres Tanimbar  dan Para Babinsa Kodim 1507/SAUMLAKI. (Polres Tanimbar)

Powered by Blogger.