Iklan

Yonas Randan Bua Terpilih menjadi Ketua Porserosi Kota Jayapura Periode 2022-2026

Yonas Randan Bua’ Pimpin Porserosi Kota Jayapura Periode 2022-2026

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Yonas Randan Bua’ Kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Jayapura periode 2022 -2026 pada Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Café & Resto 577 Hamadi, Sabtu (2/07/2022).

Ketua Panitia Muskot, Suheriyono mengatakan, Muskot Porserosi Kota Jayapura dihadiri oleh Porserosi Provinsi Papua Sekretaris Umum Pieterson Muay dan beberapa pegurus lainnya, pengurus Klub Sepatu Roda Jayapura Inline Skate (JIS), Speed Slalom Skating (SSJ), Cenderawasih Speed Skating (CSS) dan Jayapura Skateboarding (JSK8) serta tamu undangan lainnya.

Menurut Suheriyono yang juga Koordinator Stering Commite ini, Muskot ini telah memilih Yonas Randan Bua’ untuk memimpin Porserosi Kota Jayapura.

“Setelah Muskot ini, kedepannya Porserosi Kota jayapura punya banyak agenda, salah satunya menata kepengurusan yang ada,” ujarnya.

Suheriyono mengungkapkan, pembinaan atlet akan menjadi prioritas Perserosi Kota Jayapura, agar atlet-atlet olahraga sepatu roda bisa berprestasi, baik tingkat lokal, nasional, bahkan dunia.

“Terpilihnya Yonas Randan Bua’ karena kami percaya dia akan membawa Perserosi kota Jayapura menjadi organisasi yang profesional dan mampu melahirkan atlet-atlet sepatu roda yang berprestasi baik tingkat nasional hingga internasional,” tutupnya.

Sementara, Ketua Terpilih Perserosi Kota Jayapura, Yonas Randan Bua’ menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercayakan untuk memimpin Perserosi Kota Jayapura 4 tahun kedepan.

“Ini adalah amanah yang dipercayakan kepada saya dan Insya Allah akan dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Yonas

Putra asal Bastem Kabupaten Luwu, Sulawesi selatan itu juga menyampaikan, kedepannya pengurus Porserosi akan terus meningkatkan prestasi olahraga Sepatu Roda di Kota jayapura.

Menurut Yonas Randan Bua yang akrab disapa Yoyon , pihaknya terus menjalin kerjasama yang baik dengan Klub-klub sepatu roda maupun skateboard yang ada di Kota Jayapura dan tetap bekerjasama dengan pemerintah daerah serta lembaga atau instansi lainnya dalam rangka menemukan pembinaan atlet dan menumbuhkan bibit-bibit yang berprestasi.

“Kedepannya kita akan lebih meningkatkan lagi pembinaan-pembinaan atlet, agar bisa melahirkan atlet yang akan bisa membawa harum nama Kota Jayapura,” ucap Yoyon. (PorserosiKotaJayapura)

0 Comments