Iklan

Atlet Panahan Sumbang 1 Emas dan 2 Perunggu untuk Tanimbar

Atlet Panahan Sumbang 1 Emas dan 2 Perunggu untuk Tanimbar

AMBON, LELEMUKU.COM - Pertandingan cabang olahraga (Cabor) panahan pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku (PopMal) IV, yang berlangsung di Lapangan Kampung Universitas Pattimura (UNPATTI) Ambon, kembali Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) memperoleh medali emas pada nomor 40 meter.

Ketua Cabor Panahan Erwin Laiyan, mengungkapkan kalau pertandingan panahan hari ini, Selasa (22/11/2022), Tanimbar mendapat 1 medali emas dan 2 medali perunggu. Dimana pada hari pertama tanding, nomor-nomor yang dilombakan yakni Tanding nomor 50 meter, 40 meter dan 30 meter.

"Untuk hari ini yang bertanding 5 putra dan 5 putri untuk semua nomor dan pada semua nomor itu disabet habis oleh Atlet Tanimbar Helena Mudi," tandasnya.

Dengan rincian, nomor 50 meter putri yang berhasil mendapatkan medali perunggu, nomor 40 meter putri medali emas dan nomor 30 meter putri medali perunggu.

"Besok pada hari kedua, akan dilanjutkan pertandingan nomor eleminasi dan pada hari ketiga  nomor mixtime atau beregu campuran," jelas dia.

Dengan kemenangan tersebut, per hari ini, KKT total mendapatkan 6 medali emas. 1 medali Perak dan 10 medali perunggu yang disumbangkan cabor Silat, Karate dan Panahan. (DiskominfoTanimbar)

0 Comments