Iklan

Atlet Taekwondo Tanimbar Raih Medali Perak dan Perunggu di Popmal IV

Atlet Taekwondo Tanimbar Raih Medali Perak dan Perunggu di Popmal IV

AMBON, LELEMUKU.COM - Turnamen Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo yang merupakan salah satu dari 10 Cabor perwakilan asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang turut serta dalam even Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke-IV di Kota Ambon, harus puas pada posisi juara II dan III. Alhasil pada Cabor TI, Tanimbar berhasil meraih medali perak dan perunggu di hari pertama tanding, Rabu (23/11/2022) yang berakhir malam kemarin. 

Perolehan dua medali tersebut setelah dalam pertarungan di Kelas Kyorugi Putra Under 74 Kg, Atlet Taekwondo asal KKT Karel S. Laiyan, kalah melawan rivalnya Rio Monaten asal Kabupaten Buru di Babak Semifinal. Kemudian pada Babak Semifinal untuk Kelas Kyorugi Putra Under 80 Kg, diikuti oleh Felix Atajalim yang kalah melawan rivalnya Aprilio Ririhena dari Kota Ambon.

Untuk diketahui, Turnamen Taekwondo telah berlangsung sejak Rabu (23/11/2022) yang pelaksanaannya bertempat di Gedung Dr. Leimena, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Halong-Ambon, dan akan berlangsung hingga besok Jumat, 25 November. (DiskominfoTanimbar)

0 Comments