Iklan

Manchester United Akhirnya Putuskan Melepaskan Christiano Ronaldo

Manchester United Akhirnya Putuskan Melepaskan Christiano Ronaldo.lelemuku.com.jpg

LONDON, LELEMUKU.COM - Manchester United akhirnya memutuskan untuk melepaskan permintaan pemain bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo untuk berpisah.

Dalam akun twitter mereka, tim setan merah menyatakan berterima kasih atas kontribusi Ronaldo di klub besar di Liga Inggris tersebut pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 03.30 WIT.

"Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama dan dalam waktu yang segera," tulis pernyataan resmi MU.

Man United juga memutuskan untuk melepas Ronaldo sebelum kontraknya habis akhir musim ini setelah mencetak 27 gol dari 54 laga.

"Klub berterima kasih atas kontribusi luar biasanya selama dua periode di Old Trafford," lanjut mereka.

MU juga mendoakan Ronaldo serta keluarganya hal baik untuk masa depan.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," tutup rilis tersebut.

Pernyataan resmi pihak klub raksasa Liga Inggris mengakhiri perselisihan yang terjadi antara keduannya sejak musim panas lalu hingga awal Piala Dunia 2022.

Puncak perpecahan terlihat ketika Ronaldo membeberkan segala kejelekan soal MU, manajer Erik ten Hag, manajemen, dan para pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Wawancara ini menciptakan pro-kontra sehingga selang sepekan setelahnya, MU lantas mengumumkan kepergian Ronaldo tersebut yang baru kembali ke Old Trafford dua tahun lalu.  (Ashari)

0 Comments